Sukses

Kilas Indonesia: Phyton Raksasa Keluar dari Plafon Rumah Warga

Penemuan itu membuat warga khawatir masih ada ular lain di lingkungan rumah mereka.

Liputan6.com, Batulicin - Belasan gerbong kereta api barang dari arah Jakarta menuju Surabaya, anjlok dan terguling di perlintasan Sambong, Batang, Jawa Tengah. Diduga kejadian itu akibat bantalan rel kereta mendadak ambles di rangkaian gerbong kesepuluh.

Proses evakuasi dilakukan hari ini dengan mendatangkan crane dari Cirebon dan Solo. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (25/4/2016).

Sementara itu, unjuk rasa mahasiswa dan pedagang kaki lima di depan Kantor Bupati Pamekasan, Jawa Timur berlangsung ricuh. Para pengunjuk rasa menuding bupati gagal karena tidak ada janji kampanye yang terealisasi. 

Di Kalimantan Selatan, pesta pantai atau Mappanre Tasi yang digelar nelayan di Pagatan, Kabupaten Tanah Bumbu berlangsung meriah. Meskipun mengaku hasil tangkapannya tahun ini berkurang, mereka tetap menggelar pesta sebagai ungkapan syukur.

Di tempat lain, seekor ular python sepanjang empat meter lebih ditangkap warga di Batulicin, Kalimantan Selatan. Ular python itu ditangkap setelah keluar dari plafon rumah warga.

Penemuan itu membuat warga khawatir masih ada ular lain di lingkungan rumah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.