Sukses

Orang Dekat Agus Pemutilasi Nuri Diperiksa Polisi

Polisi masih lengkapi bukti dan berkas mutilasi Nuri, termasuk potongan kaku korban,

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus memeriksa saksi-saksi pembunuhan dan mutilasi terhadap Nur Atikah (34) untuk melengkapi berkas penyidikan. Salah satunya adalah orang dekat tersangka Agus alias Kusmayadi.

"Tadi nambah satu lagi, pemeriksaannya sudah selesai, saksi jadi 19 orang, saksi baru itu orang dekat tersangka," ujar Kapolres Tangerang, Komisaris Besar Irman Sugema, di Mapolda Metro Jaya, Senin (25/4/2016).

Namun, Irman menutup rapat identitas orang dekat yang tengah diperiksa tersebut. Alasannya adalah bagian dari kepentingan penyidikan.

Nur Atikah menjadi korban mutilasi oleh kekasihnya sendiri. Nuri yang tengah hamil itu, dibunuh dengan sadis. Mayatnya ditemukan dalam sebuah kamar kontrakan di RT 012/01, Kampung Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Agus diringkus, Rabu 20 April 2016, di Rumah Makan Salero Bundo, Jalan Masrip No 9-11, Karang Tilang, Surabaya, sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ini dia mendekam dalam ruang tahanan Polresta Tangerang. Polresta Tangerang menjadwalkan pra rekonstruksi pembunuhan itu dalam waktu dekat.

"Masih ditahan di tempat kami, secepatnya kita akan gelar pra rekonstruksi lagi," ucap Irman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.