Sukses

Teteskan Air Mata, Boy Rafli Amar Minta Maaf ke Warga Banten

Boy Rafli Amar meninggalkan jabatan lamanya sebagai Kapolda Banten untuk mengemban tugas baru sebaga Kadiv Humas Polri.

Liputan6.com, Banten - Brigjen Polisi Boy Rafli Amar resmi menyerahkan jabatannya sebagai Kapolda Banten kepada Brigjen Polisi Ahmad Dofiri. Suasana haru pun mengiringi serah terima jabatan tersebut.

Tak pelak, Boy yang kini menjabat sebagai Kadiv Humas Polri pun menitikkan air mata meninggalkan jajarannya di Polda Banten.

"Perjalanan waktu terasa begitu cepat, selama 16 bulan saya bertugas sebagai Kapolda Banten telah meninggalkan kesan mendalam. Saya merasa belum banyak yang dapat saya berikan demi kemajuan serta keamanan dan ketertiban masyarakat Banten," kata Boy dalam sambutannya di Mapolda Banten, Senin (25/4/2016).

Dia pun mengaku masih banyak kekurangan dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda Banten. Karena itu, dia meminta maaf secara terbuka kepada seluruh jajaran Bhayangkara dan masyarakat Banten akan segala kesalahannya.

"Saya juga meminta maaf apabila dalam menjalankan tugas saya melakukan kesalahan yang disengaja ataupun tidak di sengaja," terang Boy.

Dia percaya, Kapolda Banten yang baru, Brigjen Polisi Ahmad Dofiri akan mampu menjalankan tugas dengan lebih baik.

"Doakan saya agar diberi kelancaran dalam menjalankan tugas di Mabes Polri," ujar Boy Rafli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.