Sukses

Kesal Rumah Dibuat Mesum, Adegan Intim Direkam

Kesal karena rumahnya dijadikan tempat mesum, dua siswa SMUN Kertosono Nganjuk, Jatim, merekam adegan tidak senonoh itu dengan ponsel dan menyebarkan ke tengah masyarakat. Akhirnya, kedua siswa itu ditangkap oleh polisi.

Liputan6.com, Nganjuk: Kesal karena rumahnya dijadikan tempat mesum, dua siswa SMUN Kertosono Nganjuk, Jawa Timur, Oky Yudistira dan Dody Hendro Cahyono, merekam adegan tidak senonoh itu dengan ponsel dan menyebarkannya ke tengah masyarakat. Akhirnya, keduanya diamankan di Polres Nganjuk, Rabu (28/10).

Menurut Oky, perekaman dilakukan di rumahnya di Jalan Pudak, Kertosono, pada 4 Oktober lalu. Oky mengaku kesal, terhadap Yoga dan adiknya, Sheli, yang selalu berbuat mesum di rumahnya. Oky tidak berani melarang, karena ia takut kepada Yoga yang merupakan siswa Sekolah Polisi Negara di Mojokerto.

Kedua tersangka ditangkap, setelah video mesum berdurasi 25 menit itu beredar luas di kalangan pelajar dan warga di kota itu. Menurut polisi, Oky sebagai perekam dan Dody merupakan penyebar video itu. Dua telepon seluler dan sebuah komputer jinjing untuk mengedit gambar dijadikan barang bukti.

Polisi masih melacak keberadaan Sheli, pelajar SMUN Kertosono Nganjuk, yang sudah tidak lagi tinggal di rumah orang tuanya. Polisi juga masih menyelidiki status Yoga sebagai siswa Sekolah Polisi Negara di Mojokerto.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini