Sukses

Top 3: 'Roh' Nuri Korban Mutilasi Merasuki Warga Cikupa Tangerang

Kabar mistis setelah kasus mutilasi Nuri tersebut menjadi berita yang paling menyedot perhatian sepanjang Minggu 24 April 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Penghuni kontrakan Abdul Malik RT 012 RW 01, Kampung Telaga Sari Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten dikejutkan temuan jasad dimutilasi, Rabu, 13 April 2016.

Beberapa bagian tubuh yang diketahui bernama Nur Atika atau Nuri hilang. Bau busuk menyeruak.

Sehari setelah temuan tersebut, mulailah kejadian-kejadian mistis menimpa warga tetangga kontrakan Abdul Malik. 

Kabar tentang kejadian mistis setelah kasus mutilasi Nuri tersebut menjadi berita yang paling menyedot perhatian pembaca Liputan6. com sepanjang Minggu, 24 April 2016. Selain itu, berita tentang oknum perwira diduga selingkuhi istri juga turut menyita perhatian.

Berikut 3 berita terpopuler yang terangkum dalam Top News:

1. Ketika 'Roh' Nuri Korban Mutilasi Merasuki Warga

Korban mutilasi di Tangerang, Nur Astiyah bin Jaya alias Nuri Semaya.
 
Penghuni kontrakan Abdul Malik RT 012 RW 01, Kampung Telaga Sari Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten dikejutkan temuan jasad dimutilasi, Rabu, 13 April 2016. Beberapa bagian tubuh hilang. Bau busuk menyeruak.

Polisi langsung mensterilisasi kamar kontrakan yang belakangan diketahui dihuni Agus alias Kusmayadi (31) dan kekasih gelapnya Nur Atikah (34). Langkah itu untuk mensterilkan lokasi kejadian dan mencari jejak-jejak si pembunuh berdarah dingin.

Sehari setelah temuan tersebut mulailah kejadian-kejadian mistis menimpa warga tetangga kontrakan Abdul Malik. Salah seorang warga kerasukan dan meracau, sehari setelah temuan jasad Nuri, sapaan Nur Atikah, Kamis 14 April 2016.

"Ada warga yang tinggalnya di seberang kontrakan, tiba-tiba saja teriak seperti orang kesurupan," kata Wati, seorang warga yang tinggal di seberang lokasi kejadian.

Selengkapnya...

2. Oknum Perwira Diduga Selingkuhi Istri Polisi Diamankan POMAU

Seorang istri bintara polisi dimintai keterangan oleh Propam Polda Metro Jaya. (Liputan6.com/Andry Haryanto)

Seorang oknum perwira menengah dengan pangkat Letnan Kolonel YSM diamankan Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU‎). Dia diduga berselingkuh dengan seorang istri bintara polisi yang juga bertugas di TNI AU, Sersan Mayor GIK, yang bertugas di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, Sabtu (23/4/2016), peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, di kediaman Aipda AM dan Serma GIK di Kompleks Dirgantara 3, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Bermula dari laporan seorang warga yang melaporkan kepada Ketua RT setempat yang mendengar keributan di kediaman Aipda AM dan Serma GIK. Ketua RT tersebut mendatangi rumah yang dilaporkan warga bersama seorang personel TNI AU.

Selengkapnya...

3. Ahok Minta Tak Usah Diberi Panggung, Ini Tanggapan Yusril

Yusril Izha Mahendra menerima satu bundel surat-surat dari warga Kampung Luar Batang, Jakarta, Rabu (6/4). Yusril akan mendampingi warga Kampung Luar Batang untuk menolak rencana revitalisasi Pemprov DKI Jakarta. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mulai geram dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra terkait langkah Yusril yang membela warga Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Bahkan Ahok meminta masyarakat tak memberi panggung kepada Yusril.

Menanggapi hal itu, Yusril menegaskan bahwa berbicara di muka umum merupakan hak setiap orang. Karena hal tersebut berkaitan dengan hak konstitusional yang dijamin UUD 1945.

"Permintaan Gubernur DKI seperti itu jelaslah bertentangan dengan konstitusi dan demokrasi yang harus kita junjung tinggi," kata Yusril yang dikutip dari akun twitternya, ‏@Yusrilihza_Mhd, Minggu (24/4/2016).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini