Sukses

Detik-Detik Kecelakaan Maut Harley di Daan Mogot

Polisi menyatakan korban out of control saat memacu kuda besinya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara Harley Davidson bernomor polisi B 4435 RS tewas di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Penyelidikan sementara, pengendara out of control saat memacu kuda besi pabrikan Amerika tersebut.

"Korban out of control," kata Kepala Satuan Wilayah Lalu Lintas Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Sudarmanto dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Minggu (24/1/2016).

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 08.30 WIB, tepat di depan Halte Top 1, Daan Mogot. Korban meninggal dunia adalah Endi Marsa Arta Weswara (38), warga Kembangan, Jakarta Barat. Sementara korban luka adalah Wulan Sari Yuliyanti (41), warga Jagakarsa, Jakarta Selatan.


Menurut Sudarmanto, Harley Davidson yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi.

"Pengendara tidak hati-hati dan tidak konsentrasi, sehingga oleng ke kiri menabrak halte bus, motor lalu masuk ke got," beber Sudarmanto.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sementara Wulan mengalami memar lecet di wajah dan tulang pinggul patah dan dirujuk ke RS Sumber Waras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini