Sukses

Harley Kecelakaan di Daan Mogot, Ini Identitas Korban Tewas

Pengendara yang dibonceng mengalami luka dan kini dirawat di RS Sumber Waras.

Liputan6.com, Jakarta - Dua orang pengendara Harley Davidson bernomor polisi B 4435 RS tewas karena terlibat kecelakaan di Jalan Daan Mogot, tepatnya di depan Halte Top 1. Satu orang meninggal dunia dan seorang lainnya kritis.

Kepala Satuan Wilayah Lalu Lintas Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Sudarmanto mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 08.30 WIB, Minggu (24/4/2016).

Korban meninggal dunia adalah Endi Marsa Arta Weswara (38), warga Kembangan, Jakarta Barat. Sementara korban kritis adalah Wulan Sari Yuliyanti (41), warga Jagakarsa, Jakarta Selatan.


"Akibat kecelakaan lalu lintas korban mengalami luka di kepala dan  meninggal dunia  di tempat kejadian," kata Sudarmanto melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Minggu (24/4/2016).

Jenazah korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat.

"Sedangkan korban luka pembonceng mengalami luka pada wajah memar lecet, tulang pinggul patah dirawat di Rumah Sakit Sumber Waras," terang Sudarmanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.