Sukses

Meranti Megawati Tumbuh Besar di Hari Bumi 2016

Megawati Soekarnoputri dijadwalkan akan memperingati Hari Bumi Internasional di Taman Hutan Rakyat Pandeglang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dijadwalkan akan memperingati Hari Bumi Internasional di Taman Hutan Rakyat (Tahura) Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Minggu, 24 April 2016.

"Saya menyambut baik anak proklamator, founding father Soekarno, concern terhadap lingkungan," kata Kepala Balai Tahura Banten Asep Mulya, saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (23/04/2016).

Asep bercerita pada 2003 lalu saat pertama kali Megawati meresmikan Tahura, putri proklamator itu menanam pohon meranti. Saat ini pohon itu kini telah tumbuh besar.


"Beliau sebelumnya pernah ke Tahura dan menanam pohon meranti," kata dia.

Dalam peringatan Hari Bumi Internasional tersebut, Megawati akan meninjau pengobatan dan bakti sosial DPP PDIP hingga menanam pohon.

Mantan Presiden RI ini direncanakan memperingati Hari Bumi Internasional di Banten dengan didampingi para petinggi DPP PDIP yang juga menjadi pejabat di negeri ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.