Sukses

Rekonstruksi Mutilasi Wanita Hamil, Warga Menyemut di TKP

Rekonstruksi yang digelar hari ini akan menjelaskan bagaimana Agus dengan keji membunuh dan memutilasi istri sirinya, Nuri.

Liputan6.com, Jakarta - Demi menunggu kedatangan pelaku mutilasi ibu hamil, ribuan warga di RT 012/01, Kampung Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, memadati lokasi kontrakan H Malik.

Bahkan saking padatnya, warga ada yang nekad naik ke atas pagar. Mereka menunggu di lantai dua kos-kosan sampai menutup jalur utama menuju kontrakan tempat kejadian perkara. Akses menuju ke kontrakan pun ditutup oleh warga yang penasaran ingin melihat langsung pelaku pembunuhan keji tersebut.

"Tahu dari televisi, katanya sekarang Agus mau ke sini, praktikkan lagi cara ngebunuh istri sirinya," kata Ramli, salah seorang warga, di lokasi kejadian, Sabtu (23/4/2016).

"Penasaran, seganteng apa sih Agus itu?" ujar Rokhimah (40), warga lainnya yang ikut menyemut di lokasi olah TKP.

Dia tidak menyangka kampung tempatnya tinggal menjadi lokasi pembunuhan. "Iya, bikin geger saja. Padahal sebelumnya tenang-tenang saja," kata Rokhimah.

Pelaku pemutilasi wanita hamil di Tangerang, Agus, ditangkap di Rumah Makan Salero Bundo, Jalan Masrip No 9-11, Karang Tilang, Surabaya, Rabu 20 April 2016, sekitar pukul 10.00 WIB. Operasi penangkapan dipimpin langsung Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Krishna Murti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.