Sukses

Agus Pemutilasi Wanita Hamil Ditahan di Polresta Tangerang

Dengan pengawalan ketat kepolisian, Agus tiba sekitar pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kusmiyadi alias Agus, pemutilasi Nur Astiyah atau Nuri ditahan di Polresta Tangerang. Dengan pengawalan ketat kepolisian, Agus tiba Jumat sekitar pukul 17.00 WIB.

Agus yang tiba menggunakan mobil tahanan Mapolresta Tangerang,  tampak mengenakan kaos putih lengan panjang dan celana pendek. Pemutilasi istri sirinya ini digiring Satreskrim Polresta Tangerang ke sel tahanan.

"Iya, dia tiba sekitar pukul 05.00 sore. Sekarang sudah ada di sel tahanan (Polresta)," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema, Jumat (22/4/2016).

 



Rencananya, Agus akan menjalani pemeriksaan setelah sebelumnya berada di Polda Metro Jaya untuk pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP). Kemudian pada Sabtu besok, Agus direncanakan menjalani pra rekontruksi gabungan antara Polsek Cikupa, Polresta Tangerang, dan Polda Metro Jaya.

Selain akan dibawa ke lokasi kontrakannya di RT 012/01 Kampung Telaga Sari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Agus juga akan dibawa ke Sungai Cimanceri guna menelusuri jejak pembuangan bagian kaki Nuri.

"Dia akan dibawa ke kontrakan, kemudian direncanakan akan dibawa juga menyusuri sungai. Nantilah, malam ini akan dirapatkan dengan tim bagaimana mekanismenya," kata Irman Sugema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini