Sukses

Top 3: Inilah Wajah Pemutilasi Ibu Hamil di Tangerang

Pembunuhan sadis terungkap setelah seorang warga mencium bau tidak sedap dari kontrakan korban dan melaporkan ke polisi, Rabu, 13 April.

Liputan6.com, Jakarta - Penangkapan Agus alias Kusmayadi dipimpin langsung Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro, Komisaris Besar Krishna Murti, beserta Kepala Subdit Jatanras Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan, Rabu 20 April 2016.

Pembunuhan sadis terungkap setelah seorang warga mencium bau tidak sedap dari kontrakan korban dan melaporkan hal itu ke polisi, Rabu, 13 April 2016.

Penangkapan Agus, pemutilasi ibu hamil di Tangerang ini menyedot perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal News, pada Kamis (22/4/2016).

Dua berita lain yang tak kalah populer adalah Kusmayadi alias Agus yang menangis saat ditangkap dan berita tentang istri terduga pelaku Agus (36) berinisial TA atau KS yang diperiksa berkali-kali oleh kepolisian.

Berikut berita terpopuler sepanjang hari kemarin seperti dirangkum dalam Top 3 News:

1. Ditangkap, Ini Penampakan Agus Pemutilasi Ibu Hamil di Tangerang

Agus alias Kusmayadi ditangkap Subdit Jatanras Polda Metro Jaya di sebuah restoran di Surabaya (Istimewa)

Agus alias Kusmayadi ditangkap anggota Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya. Dia dibekuk di sebuah restoran di Surabaya, Jawa Timur.

Tangan Agus diikat tali kabel plastik. Dia ditangkap saat hendak menemui temannya. Agus ternyata lama bekerja di restoran Padang tersebut.

Agus ditetapkan buron setelah polisi mencurigai pria tersebut sebagai pemutilasi Nur Astiyah (34) alias Nuri di Jalan Haji Malik, Kampung Telaga Sari, RT 12 RW 01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Selengkapnya...

2. Pemutilasi Wanita Hamil di Tangerang Menangis Saat Ditangkap

Kusmayadi alias Agus diduga pemutilasi wanita hamil di Tangerang

Kusmayadi alias Agus, pemutilasi Nur Astiyah (34) atau Nuri ditangkap polisi saat mengunjungi temannya, karyawan Rumah Makan (RM) Padang Selera Bundo, Jalan Masrip Nomor 9-11, Karang Tilang, Surabaya, Jawa Timur, Rabu 20 April 2016. Pria yang selama sepekan jadi buronan polisi itu menangis saat dibekuk.

Saat ditangkap, suami siri Nuri itu mengenakan kaos putih dan celana corak militer. Emosinya pecah saat sadar keberadaannya terendus polisi. Agus menangis tersedu-sedu sambil memeluk tubuh seorang penyidik yang merangkul bahunya. Ia pasrah, tak melawan.

Bahkan ketika petugas menanyai apa saja barang yang dibawanya ke restoran itu, Agus menjawab pelan sambil terisak. 

Selengkapnya...

3. Istri Pemutilasi Wanita Hamil di Tangerang Terus Didatangi Polisi

KombesPol Krishna Murti menyebarkan wajah pelaku mutilasi di Tangerang lewat Facebooknya. Cari ramai-ramai, yuk!

Telusuri keberadaan pelaku mutilasi ibu hamil di Cikupa Kabupaten Tangerang, istri terduga pelaku Agus (36) berinisial TA atau KS diperiksa berkali-kali oleh kepolisian. Pemeriksaan tersebut tak hanya dilakukan sekali saja, melainkan sudah beberapa kali.

"Pertama dilakukan pada Rabu (13 April) malam atau di hari saat ditemukan jasad NA (Nur Astiyah)," ungkap salah seorang polisi yang enggan disebutkan namanya, Selasa (19/4/2016).

Lalu yang kedua pada Senin 18 April 2016 malam. Saat itu kepolisian dari Polresta Tangerang memeriksa kondisi rumah terduga pelaku dan istrinya di Kampung Jambu RT 02/02, Desa Sibanteng, Kecamatan Lewisadeng, Kabupaten Bogor.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.