Sukses

6 Korban Kaca AEON Mall Jebol Masih Dirawat di Eka Hospital

Korban mayoritas merupakan karyawan mal tersebut.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Enam korban luka akibat jebolnya atap AEON Mall masih dirawat intensif di Rumah Sakit Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Banten. Polisi juga masih mencari penyebab pasti pecahnya pintu kaca mal.

"Total ada 14 korban yang dievakuasi ke Eka Hospital. Delapan orang sudah pulang, sementara enam lainnya masih mendapat perawatan intensif," ujar Kapolsek Pagedangan, AKP Endang Sukmawijaya, Rabu (20/4/2016).

Korban mayoritas merupakan karyawan mal tersebut. Seperti pelayan restoran, petugas sekuriti, dan cleaning service. Untuk pengunjung mengenai beberapa, tapi tidak sebanyak pegawainya.

Namun, saat dikonfirmasi adanya anak kecil yang menjadi korban, Endang membantahnya. "Enggak ada, usia dewasa semua," ujar dia.

Hingga kini, pihaknya terus mendalami penyebab insiden tersebut. Dengan cara meminta keterangan dari manajemen atau pengelola mal dan juga mengumpulkan barang bukti, seperti pecahan kaca dan logam.

"Sudah dikumpulkan, kami masih menyelidiki penyebab insiden ini," kata Endang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.