Sukses

Lalu Lintas di Sudirman Lumpuh, Penumpang Transjakarta Menumpuk

Kemacetan juga terjadi di Jalan Rasuna Said arah Mampang, dan Jalan Gatot Soebroto.

Liputan6.com, Jakarta - Kemacetan terjadi di kawasan Jalan Sudirman di kedua arah. Bahkan, arus lalu lintas cenderung tidak bergerak atau lumpuh.

Pantauan Liputan6,com, Rabu (20/4/2016) sekitar pukul 19.00 WIB, arus lalu lintas di Jalan Sudirman, persisnya di depan Plaza Senayan kendaraan tidak bergerak di kedua arah.

Bus Transjakarta juga sudah 10 menit tidak melintas di Halte Transjakarta Plaza Senayan. Akibatnya, penumpang menumpuk di halte. Kendati, tidak ada kendaraan pribadi yang melintas di busway atau jalur Transjakarta.

Sementara, Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan, lalu lintas di depan TCT Building dari Bundaran HI arah Semanggi terpantau padat.

"Situasi lalin didpn TCT Building dari HI arah Semanggi terpantau padat," kicau TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Traffic Light (TL) Kuningan arah Mampang juga terpantau padat. Kepadatan terjadi mulai dari Jalan Rasuna Said, atau depan Kedubes Australia arah Mampang.

"Arus lalin di ruas Jalan Gatot Subroto mengarah Cawang terpantau padat, arah sebaliknya terpantau ramai lancar," cuitan lain.

Kondisi cuaca di sekitar Jalan Sudirman hingga pukul 19.15 WIB masih gerimis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.