Sukses

Kilas Indonesia: Sambut Hari Kartini, Polisi Purworejo Rias Istri

Para Polwan juga ikut ambil bagian dengan mengikuti lomba merias diri tanpa menggunakan cermin dan menggelar peragaan busana.

Liputan6.com, Purworejo - Menyambut peringatan Hari Kartini, polisi di Purworejo, Jawa Tengah merias para istri. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (20/4/2016).

Para Polwan juga ikut ambil bagian dengan mengikuti lomba merias diri tanpa menggunakan cermin dan menggelar peragaan busana.

Di Jakarta, penghuni rumah dinas TNI di Jalan Otista, Jakarta Timur sempat menolak pengosongan yang dilakukan Kodam Jaya.

Meski demikian tentara tetap mengosongkan tujuh rumah dan mengangkut barang-barang milik penghuni. Rencananya rumah dinas itu akan ditempati para anggota TNI yang aktif.

Di Timika, Papua, ribuan ikan mati di pesisir kawasan Pelabuhan Port Side milik PT Freeport. Diduga ribuan ikan ini mati akibat terpapar aliran tailing PT Freeport yang dibuang di sungai di sekitar Pantai Amamapare.

Sementara PT Freeport Indonesia belum memberikan keterangan resmi terkait matinya ribuan ikan tersebut.  

Beralih ke Makassar. Untuk menekan peredaran dan penggunaan narkoba di kalangan pejabat, kepala pemerintahan, dan pejabat eselon dua termasuk Wakil Gubernur Sulawesi Selatan mengikuti tes narkoba di kantor gubernur. Namun hanya satu pejabat yang mengikuti tes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.