Sukses

Komisi III Besok Raker dengan Kapolri, Bahas Pengganti Badrodin?

Badrodin Haiti akan memasuki masa pensiunnya pada akhir Juni 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi III DPR akan menggelar rapat kerja (raker) dengan Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti, besok atau Rabu 20 April 2016 di ruang rapat Komisi III, Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat.

Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond Junaidi Mahesa‎ mengatakan, banyak 'pekerjaan rumah' Polri yang hingga kini belum tuntas.

"Iya besok pukul 10.00 WIB rapat dengan Kapolri, bahas banyak hal, kinerja Polri. Ada tentang Santoso, teroris dan lain-lain, banyak," ucap Desmond kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (19/4/2016).

Saat disinggung apakah dalam raker tersebut juga akan membahas pengganti Badrodin Haiti di tubuh Korps Bhayangkara, politikus Partai Gerindra itu enggan membeberkannya.

"Hmmm...belum itu, nantilah," sebut Desmond.

Adapun Badrodin Haiti akan memasuki masa pensiunnya pada akhir Juni 2016. Namun, hingga kini belum ada nama yang beredar untuk menggantikan lulusan Akademi Polisi 1982 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini