Sukses

Kilas Indonesia: Prarekonstruksi Pembunuhan Siswi SMP di Bengkulu

Korban yang masih berusia 14 tahun ini tewas saat mendapat kekerasan seksual oleh 14 orang.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menggelar prarekonstruksi kasus pembunuhan siswi SMP di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Selasa (18/4/2016).

Korban yang masih berusia 14 tahun ini tewas saat mendapat kekerasan seksual oleh 14 orang. Tersangka juga sempat mencekik dan memukul kepala korban menggunakan kayu.

Di Tegal, Jawa Tengah, Satpol PP terpaksa menggendong seorang wanita penghuni kos karena memberontak saat dirazia. Sementara seorang pria mencoba kabur saat mengetahui ada razia.

Razia ini dilakukan karena laporan masyarakat yang mengeluh rumah kos tersebut dijadikan tempat mesum.

Di Jambi, ratusan batang kayu balok ilegal disita Tim Reskrim Polres Batanghari, Jambi di tepi Sungai Batanghari. Polisi juga menangkap tiga orang bersama barang bukti kayu. Untuk mengecoh polisi, para tersangka menenggelamkan kayu di sungai.

Di Desa Luwunggede, Larangan, Brebes, Jawa Tengah, pemberantasan hama terpadu di areal tanaman bawang merah dinilai berhasil.

Serangan hama menurun berkat teknologi perangkap kuning dari botol-botol air mineral bekas dan kertas. Penggunaan metode ini juga bisa mengurangi penggunaan pestisida.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.