Sukses

VIDEO: Tiket Kereta untuk Mudik Lebaran Sudah Ludes Terjual

Pada Lebaran tahun ini, PT KAI Daop 6 Yogyakarta menyediakan 20 kereta ke segala jurusan.

Liputan6.com, Solo - Hari Raya Idul Fitri masih dua bulan lagi, namun tiket kereta untuk mudik Lebaran telah ludes terjual. Begitu juga tiket arus balik, tiket kereta jurusan Solo-Jakarta juga sudah ludes terjual.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (19/4/2016), kereta menjadi salah satu transportasi yang digunakan masyarakat untuk mudik Lebaran. Karena itu, tidak heran jika tiket kereta api untuk arus mudik Lebaran sudah habis terjual.

Begitu juga tiket kereta arus balik menuju Jakarta. Di Stasiun Solo Balapan, Solo, Jawa Tengah, sejak dibuka pada 11 April lalu, penjualan tiket kereta arus balik Lebaran tujuan Solo-Jakarta sudah habis dipesan hingga H+7.

Pihak stasiun belum bisa memastikan apakah akan ada penambahan kereta api untuk melayani para pemudik.

Pada Lebaran tahun ini, PT KAI Daop 6 Yogyakarta menyediakan 20 kereta ke segala jurusan. Jumlah ini belum termasuk kereta prameks dan kereta tambahan.

Sejak dibuka secara online, tiket mudik dan arus balik Lebaran memang lebih mudah dipesan. Untuk mudik, PT KAI telah menjual habis seluruh tiket ke berbagai jurusan di Pulau Jawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.