Sukses

Pria Berkarung Ditemukan Tewas di Fly Over Tegal Parang

Berdasarkan penyelidikan saat itu korban tengah berjalan kaki di fly over Tegal Parang dari arah Mampang ke Pancoran.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah di fly over Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan. Pria berusia kisaran 35 tahun yang berprofesi sebagai pemulung ini diduga menjadi korban tabrak lari sekitar pukul 05.00 WIB.

"Dari identifikasi sementara diduga berprofesi sebagai pemulung. Kita temukan korban sedang membawa karung dan besi rongsokan," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Budiyanto saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (19/4/2016).

Berdasarkan penyelidikan, lanjut dia, saat itu korban tengah berjalan kaki di fly over Tegal Parang dari arah Mampang ke Pancoran. Setibanya di depan RS Medistra, korban diduga ditabrak sebuah minibus yang belum teridentifikasi karena langsung melarikan diri.

‎"Diduga kuat, ini korban tabrak lari. Kita masih berkoordinasi dengan beberapa pemilik gedung di sekitar lokasi untuk memeriksa CCTV," tutur Budi.

Akibat kejadian itu, korban mengalami patah kaki kanan dan kiri. Kaki kiri juga mengalami luka robek dan mulut mengeluarkan busa. Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk di visum.

"Kasus tersebut masih ditangani aparat Ditlantas Polda Metro Jaya. Kita juga masih mencari identitas korban dan menelusuri siapa keluarganya," pungkas Budi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.