Sukses

Jokowi Tiba di London untuk Memulai Lawatan 2 Hari di Inggris

Kedatangan Jokowi di Bandara Stansted dijemput Duta Besar RI untuk Kerajaan Inggris Rizal Sukma yang memasuki Pesawat Kepresidenan RI-1.

Liputan6.com, London - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan rombongan tiba di London, Inggris, pada Senin malam waktu setempat atau Selasa dini hari waktu Indonesia untuk memulai kunjungan kenegaraan di negara itu.

Presiden Jokowi yang menumpang Pesawat Kepresidenan RI-1 tiba di Bandara Internasional Stansted London sekitar pukul 18.05 waktu setempat atau sekitar pukul 00.05 WIB setelah menempuh perjalanan udara sekitar satu jam.

Seperti dilansir Antara, Presiden Jokowi dan rombongan meninggalkan Bandara Internasional Tegel Berlin Jerman sekitar pukul 17.05 waktu setempat.

Tampak dalam rombongan tersebut antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Staf Khusus Presiden/Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana.

 

Kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Stansted dijemput oleh Duta Besar RI untuk Kerajaan Inggris Rizal Sukma yang memasuki Pesawat Kepresidenan RI-1.

Kemudian di tangga bawah pesawat, Presiden Jokowi disambut antara lain oleh pejabat yang mewakili Ratu Inggris, Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik.

Dari Bandara Stansted, Presiden dan rombongan bergerak menuju Hotel Grossvenor House. Tidak ada agenda terjadwal untuk Senin malam dan Presiden dijadwalkan baru melakukan kegiatan resmi pada Selasa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.