Sukses

VIDEO: Terduga Pelaku Mutilasi Bekerja di Rumah Makan Padang

Korban Nuri Semaya dan suaminya yang diduga pelaku pembunuhan ternyata bekerja di tempat yang sama.

Liputan6.com, Tangerang - Misteri pembunuhan disertai mutilasi seorang wanita hamil d Cikupa, Tangerang sedikit demi sedikit terungkap. Korban Nuri Semaya dan suaminya yang diduga pelaku pembunuhan, ternyata bekerja di tempat yang sama.

Di rumah makan Padang, di Jalan Raya Cibadak, Cikupa, Tangerang, Banten inilah, Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (17/4/2016), Nuri dan suaminya Kusmayadi alias Agus bekerja.

Nuri bertugas sebagai kasir, sedangkan suaminya Agus sebagai kepala rumah makan. Agus telah bekerja di rumah makan ini selama tujuh bulan, sementara istrinya baru beberapa bulan setelah Agus.

Identitas korban pun akhirnya terkuak. Nuri Semaya ternyata bernama lain Nur Atikah, janda beranak dua. Nur diduga berasal dari Malimping, Lebak, Banten. Sebelumnya tetangga di rumah kontrakannya menduga Nuri berasal dari Lampung.

Sementara Kusmayadi yang kini masih diburu polisi sudah mempunyai anak dan istri di kawasan Leuwiliang, Bogor. Hubungan cinta Nuri dan Agus tidak diketahui teman-teman sekerjanya.

"Pak Agus, dia sudah punya istri. Masih berstatus istri," kata Valen, rekan kerja korban.

Rabu pagi pekan lalu, Nuri atau Nur Atikah ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Telagasari, Cikupa. Saat ditemukan, tubuhnya tidak utuh dan di samping jenazah Nur tergeletak mayat bayi. Sebelumnya Nuri memang diketahui tengah hamil 7 bulan.

Hingga saat ini, Kusmayadi yang diduga kuat sebagai pembunuh dan pemutilasi Nuri masih diburu polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.