Sukses

JK Bertemu Petinggi Chevron Asia Pasifik Hari Ini

Pertemuan tersebut dijadwalkan berlangsung pukul 15.00 WIB di Kantor Wakil Presiden, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan bertemu dengan Presiden Chevron Asia Pacific Stephen (Steve) W Green siang nanti. Pertemuan tersebut dijadwalkan berlangsung pukul 15.00 WIB di Kantor Wakil Presiden, Jakarta.

"Menerima Mr Steve Green, Presiden Chevron Asia Pasific Exploration and Production," seperti dikutip dari agenda Wapres Jusuf Kalla di laman Wapres.go.id, Senin (18/4/2016).

Selain Green, pria yang karib disapa JK itu juga bakal menerima kehadiran Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Andi Eka Sakya. Keduanya bertemu pada pukul 14.00 WIB di Kantor Wapres.

Namun, sebelum bersua dengan Andi dan Green, mantan Ketua Umum Partai Golkar itu akan bertatap muka dengan para tokoh dari Diaspora Indonesia Cape Malay, Afrika Selatan.

Pertemuan itu dijadwalkan berlangsung pada pukul 10.00 WIB di Kantor Wapres.

Sementara itu, Presiden Jokowi saat ini tengah berada di Berlin, Jerman dalam rangkaian kunjungan kerja lima harinya di Eropa. Selain Jerman, dia juga dijadwalkan mengunjungi Inggris, Belgia, dan Belanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chevron adalah salah satu perusahaan energi terbesar dunia yang berasal dari Amerika Serikat.

    chevron

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • JK