Sukses

Kecelakaan Truk Tangki di KM 97 Tol Cipularang, Lalu Lintas Padat

Sebuah truk tangki BBM diduga menabrak kendaraan yang parkir di rest area KM 97 Tol Cipulang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah truk tangki bahan bakar minyak (BBM) diduga menabrak kendaraan yang terparkir di rest area KM 97 Tol Cipulang. Ada 2 mobil yang terlibat kecelakaan tersebut.

"Betul ada kecelakaan. Saat ini sedang ada penanganan petugas," ujar petugas Jasa Marga, Riska saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Minggu (17/4/2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan truk tangki BBM tersebut terjadi sekitar pukul 16.32 WIB. Kepala truk itu terlihat menghantam 2 minibus. Sedangkan ekornya menjulur di tepi jalan.

Satu minibus terlihat ringsek. Kaca mobil bagian belakang pecah. Sementara minibus lainnya juga terlihat masih 'dicium' truk tangki.

Namun hingga kini, petugas belum dapat memastikan ada tidaknya korban dalam kejadian kecelakaan tersebut. Petugas masih menangani kecelakaan tersebut.

"Belum ada laporan, masih dalam penanganan petugas," ucap Riska.

Kondisi lalu lintas di sekitar lokasi, terpantau padat. Kepadatan disebut sebagai akibat dari keluar masuk kendaraan di rest area tersebut.

"Kilomoetr 97, rest area padat. Padat akibat keluar masuk kendaraan," ujar seorang petugas Jasa Marga, Dwi saat dihubungi Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini