Sukses

Kebakaran di Kuningan, 18 Unit Mobil Damkar Diterjunkan

Kebakaran kembali menyambangi Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta - Si jago merah kembali menyambangi Ibu Kota. Kali ini kebakaran menimpa perumahan warga dekat ITC Kuningan, Jakarta Selatan.

"Yang terbakar rumah penduduk yang tak terpakai, perumahan kampung. Dekat ITC Kuningan, Jalan Prof Dr Satrio," kata petugas Sudin Damkar Jaksel Suparman kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (17/4/2016).

Menurut dia, api cepat merembet ke bangunan lain di sekitarnya. Mengingat, bangunan di  wilayah tersebut tak beraturan. Namun dia mengaku tak mengetahui berapa jumlah rumah yang terbakar.

"Mungkin terjadi perambatan karena tak teratur," tutur dia.

Suparman mengatakan, ada sekitar 18 unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan untuk menaklukkan si jago merah. Namun karena situasi lalin yang macet, perjalanan pun tersendat.

"Macet di TKP."

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melaporkan, kebakaran terjadi di depan gedung Standard Chartered, Kuningan, Jaksel. Akibatnya situasi lalu lintas di sekitar lokasi pun padat.

"Kebakaran di depan gedung Standard Chart Kuningan," tulis TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitter-nya.

"Kebakaran di depan gedung Standard Chart Kuningan setelah Ciputra Lotte Shop, lalin berimbas padat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.