Sukses

Daftar Korban Kebakaran di Cipete Minggu Dini Hari

Kebakaran melanda sebuah rumah di Jalan Cipete VII, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada dini hari tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda sebuah rumah di Jalan Cipete VII, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada dini hari tadi. Satu orang meninggal dunia dan 3 lainnya mengalami cedera akibat peristiwa itu.

Kapolsek Cilandak Kompol M Syafi'i mengatakan, jajarannya telah mendata para korban.

"Yang meninggal bernama Rifki Gilang Karshanda, kelahiran Desember 1998. Kemudian korban luka-luka adalah Siti Mutia Setiono, Yongki Priyambodo, dan Fatira Ratri Audita," ujar Syafi'i saat di konfirmasi di Jakarta, Minggu (17/4/2016).

Dia mengatakan, di antara para korban luka, 2 orang menderita luka bakar yang cukup serius. Mereka, yakni Siti Mutia dan Yongki.

"Untuk Siti Mutia, mengalami luka bakar sekitar 60 persen pada bagian muka, tangan kanan dan kiri, kaki kanan. Kemudian Yongki, luka bakar sekitar 30 persen luka pada bagian muka dan tangan. Sedangkan, Fatira, luka sobek pada bagian kaki kanan dan kepala," tutur Syafi'i.

Dia menuturkan, para korban, baik korban meninggal dunia maupun luka-luka telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. "Untuk yang meninggal, jenazah korban dibawa ke RS Fatmawati untuk divisum," tegas M Syafi'i.

Hingga kini pihak Kepolisian, tengah menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

TMC Polda Metro Jaya menginformasikan pula, kebakaran terjadi sekitar pukul 01.52 WIB.

"01:52 Kebakaran rumah di Jl. Cipete VII No. 87 B, RT 03/04 Cipete Selatan masih pemadaman 6 unit DPK," tweet ‏@TMCPoldaMetro.

Setelah 15 mobil Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) didatangkan ke lokasi kebakaran, amukan si jago merah berhasil dijinakkan pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.09 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.