Sukses

4 Tawuran Warnai Dini Hari di Jabodetabek

Tiga perkelahian massal terjadi di Ibu Kota, sedangkan satu tawuran pecah di Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Empat tawuran pecah di Jakarta dan wilayah sekitar (Jabodetabek) pada saat dini hari tadi. Tiga perkelahian massal terjadi di Ibu Kota, sedangkan satu tawuran pecah di Depok, Jawa Barat.

Bentrokan pertama terjadi di Jalan Pecenongan Raya, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. Seorang warga menderita luka bacok, sedangkan 20 orang digelandang ke kantor polisi. Polisi menyita puluhan senjata tajam dan airsoft gun di lokasi tawuran di Pecenongan tersebut.

"Puluhan pemuda diamankan polisi saat terlibat bentrok di Pecenongan, Jakpus," tweet akun Twitter Radio Elshinta, @RadioElshinta, Minggu (17/4/2016).

"Puluhan senjata tajam dan air soft gun diamankan petugas kepolisian dlm bentrok di Pecenongan, Jakpus," @RadioElshinta kembali bercuit.

Seorang korban tawuran yang terkena sabetan senjata tajam kemudian dibawa ke Rumah Sakit Husada, Jakarta Pusat.

"Kapolsek Gambir, AKBP Ida Ketut: Korban luka bacok bentrokan di Pecenongan Jakpus sdh dibawa ke RS Husada utk menjalani perawatan," tweet @RadioElshinta.

Traffic Management Center Polda Metro Jaya juga menginformasikan tawuran tersebut.

"04:09 Tawuran antar Pemuda di di Jalan Pecenongan Raya, Gambir Jakarta Pusat, agar hati2 bila sedang melintas dan masih penanganan Polri," tweet akun Twitter milik TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro.

"04:10 Satu orang alami luka-luka akibat tawuran antar pemuda di Jalan Pecenongan Raya, Gambir Jakarta Pusat & Masih penanganan #Polri," @TMCPoldaMetro kembali bercuit.

Tawuran di 3 Lokasi

TMC Polda Metro Jaya juga menginformasikan tawuran di tiga lokasi di Jabodetabek. "04:28 Tawuran antar Anak2 tanggung di Jl. Jati Makmur Pondok Gede, agar hati2 bila sedang melintas dan masih penanganan Polri," tweet @TMCPoldaMetro.

Perkelahian massal juga terjadi kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan Pasar Agung, Depok, Jawa Barat.

"03:46 Tawuran antar Pemuda di dpn Carrefour Jl. Raya Pasar Minggu Jaksel, agar hati2 bila sedang melintas dan masih penanganan Polri," cuit @TMCPoldaMetro.

"02:28 Petugas #Polri @team_jaguardpk mengamankan pemuda yg terlibat tawuran di pasar Agung, Depok," tweet @TMCPoldaMetro sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini