Sukses

Tempat Spa di Duren Tiga Digerebek, 11 Orang Ditangkap

Para PSK yang ditangkap itu di antaranya, 5 gigolo dan dan 6 penari striptis.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah tempat relaksasi dan hiburan malam di Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, digerebek polisi pada Kamis 14 April 2016. Di lokasi tersebut, aparat mengamankan 11 pekerja seks komersial (PSK).

Para PSK itu di antaranya, 5 pria dan dan 6 perempuan. Mereka pun digiring ke Markas Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

Kasubdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya AKBP Suparmo mengatakan, para lelaki yang diamankan berperan sebagai gigolo yang melayani pria (hubungan sesama jenis), sementara yang perempuan menari striptis.

"Iya, kami tangkap 5 gigolo dan 6 penari striptis di HNC Spa, Jalan Duren Tiga," kata Suparmo ketika dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Suparmo mengatakan, dari pemeriksaan awal, bayaran para pekerja seks berkisar ratusan ribu rupiah. Untuk gigolo, tarifnya antara Rp 200 Ribu-300 ribu.

"Yang striptis ya sekitar Rp 300 Ribu-500 (ribu)," tandas Suparmo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini