Sukses

Meggy Z. Dimakamkan di TPU Cilangkap

Upacara pemakaman jenazah Meggy Z. di TPU Cilangkap dipimpin raja dangdut Rhoma Irama dan dihadiri sejumlah artis. Meggy Z. dinilai sebagai orang yang humoris dan agamis.

Liputan6.com, Jakarta: Pemakaman jenazah Meggy Zakaria alias Meggy Z. berlangsung Kamis (22/10) siang di TPU Cilangkap, Jakarta Timur. Pemakaman pelantun lagu Jatuh Bangun ini juga dihadiri sejumlah artis dan penyanyi, serta anggota masyarakat. Raja dangdut Rhoma Irama ditunjuk pihak keluarga sebagai pembaca doa.

Suasana haru mengiringi pemakaman saat jenazah almarhum dimasukkan ke dalam liang lahat. Istri almarhum pun tak kuasa menahan tangis, begitu liang lahat perlahan-lahan ditimbuni tanah.

Semasa hidupnya almarhum memiliki sejumlah kenangan bersama para artis. Rhoma Irama, misalnya. Raja dangdut ini menilai almarhum sebagai orang yang humoris dan agamis. Bahkan, ungkap Rhoma, Meggi Z. pernah melontarkan keinginannya melihat para pencipta lagu mendapatkan royalti penuh.

Tukul Arwana mengaku, ia termasuk yang sering membawakan lagu almarhum saat di pentas. "Lagu-lagu yang dibawakan almarhum banyak yang berada di urutan teratas pada eranya," jelas pembawa acara di sebuah stasiun televisi swasta itu.

Meggi Z. meninggal pada Rabu malam kemarin akibat terkena serangan jantung [baca: Penyanyi Dangdut Meggy Z Meninggal dunia].(ETA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini