Sukses

Jadi Buron Polisi, Teroris Santoso Dirindukan Anak-Istri

Liputan6.com, Jakarta - Teroris Santoso menjadi sosok yang paling dicari Polisi dan TNI, yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Tinombala, saat ini. Sejumlah teror yang dilakukan Santoso dan kelompoknya, membuat lelaki bernama lain Abu Wardah ini melarikan diri ke hutan di Gunung Biru, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. 

Menurut Suwarni, istri pertamanya, Santoso telah meninggalkan keluarganya sejak 2012. Dia dan ketiga anaknya pun begitu merindukan sosok teroris Santoso yang biasa mereka sapa Abi

"Ya kangen, kangen. Dia (anak-anak) bilang, Abi enggak pernah kembali," ujar Suwarni kepada Liputan6.com di rumahnya di Desa Bakti Agung, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Jumat (8/4/2016).

Suwarni, istri pertama Santoso, kini menjadi orang tua tunggal yang membesarkan tiga anaknya. Dia ditinggalkan Santoso sejak 2012. (Liputan6.com/Mochamad Khadafi)

Suwarni mengaku tidak tahu di mana teroris Santoso berada saat ini. Ia pun tidak mengetahui bagaimana keadaan lelaki yang menikahinya pada 1998 itu.

"Saya enggak tahu (keberadaannya), saya juga enggak tanya. Saya sampai sekarang enggak tahu pak lagi di mananya," kata Suwarni.