Sukses

VIDEO: Bayi 5 Bulan Tewas Dianiaya Ayah Kandung

Bayi ini meninggal setelah ditendang ayah kandung. Diduga sang ayah dalam kondisi mabuk.

Liputan6.com, Gowa - Seorang bayi berusia 5 bulan di kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan meninggal dunia setelah ditendang ayah kandungnya. Diduga, sang ayah yang mabuk terganggu mendengar suara tangis buah hatinya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (14/4/2016), pelarian Ramli terhenti setelah polisi meringkusnya di sebuah rumah persembunyian tak jauh dari rumahnya di Dusun Bollangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattalasang. Pelaku langsung dijebloskan ke dalam sel tahanan Mapolsek Bontomarannu.

Kepada penyidik Ramli mengakui tindakannya. Ia berdalih ulah keji terhadap Al Faidil buah hatinya yang berusia 5 bulan karena pengaruh alkohol.

Sang ibu Kasturi tiada henti meratapi kepergian Al Faidil yang baru menginjak usia 5 bulan. Kerabat dan keluarga berusaha menenangkannya.

Al Faidil bayi laki-laki malang itu meninggal dunia diduga karena menderita luka dalam. Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Syekh Yusuf, nyawanya tak tertolong.

Kasturi menuturkan, kejadian dini hari itu berawal saat Ramli pulang ke rumah dalam kondisi mabuk. Diduga, pelaku terusik mendengar suara tangis Al Faidil yang tengah diayun di sebuah selendang.

Kini Ramli mendekam di sel tahanan Mapolsek Bontomarannu dan terancam hukuman 15 tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.