Sukses

Tiba di IKEA Alam Sutera, Tim Gegana Sisir Lokasi Mal

Tim gegana dibekali metal detector dan senjata laras panjang saat menyisir IKEA Alam Sutera.

Liputan6.com, Tangerang - Tim Gegana Polda Metro Jaya tiba di [IKEA]( "") Indonesia di Alam Sutera Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Petugas langsung masuk ke dalam pusat perbelanjaan yang menerima ancaman bom.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (13/4/2016) malam, sebanyak 15 sampai 20 orang tim Gegana langsung menyisir pusat perbelanjaan tersebut. Mereka dibekali metal detector dan senjata laras panjang. 

Petugas masuk dari berbagai pintu masuk yang sebelumnya dikunci pengelola pusat perbelanjaan tersebut. Sementara, peringatan adanya evakuasi pun masih tetap diputar, baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris.

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut oleh petugas kepolisian.

IKEA Indonesia mendapat ancaman bom melalui sambungan telepon tepat pukul 17.18 wib. Ancaman tersebut diterima langsung oleh petugas resepsionis mal yang kemudian diteruskan ke managemen mal dan kepolisian setempat.

Lalu, jarak antara IKEA Indonesia masih satu komplek dengan Mal @Alam Sutera yang beberapa waktu lalu menerima ancaman dan serangan bom sebanyak dua kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini