Sukses

Hasnaeni 'Wanita Emas' Dipolisikan dengan Tuduhan Penipuan

Rencananya, hari ini, Hasnaeni akan melaporkan balik si pelapor ke Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Mischa Hasnaeni Moein dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penipuan. Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan kini kasus yang menjerat perempuan yang menjuluki diri Wanita Emas itu ditangani oleh Subdit Kejahatan dan Kekerasan.

"Dia (wanita emas) dilaporkan melakukan penipuan. Kasusnya ditangani Subdit Jatanras," kata Krishna Murti kepada Liputan6.com, Rabu (13/4/2016).


Namun, Krishna tak menyebut siapa yang melaporkan Hasnaeni dan detail kasus itu.

Sementara, ketika dikonfirmasi, perempuan yang ingin ikut bertarung di Pilkada DKI Jakarta itu mengaku tak mengenal orang yang telah melaporkannya.

"Saya mau lapor balik orang yang melapor itu. Saya enggak tahu, saya tidak kenal baik orang itu," kata Hasnaeni kepada Liputan6.com.

Rencananya, hari ini Hasnaeni akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan balik si pelapor serta pengacaranya. Sebab dia yakin kasus ini dipolitisasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini