Sukses

Pelepasan JK Diiringi Doa

Hari ini, JK mengakhiri jabatannya sebagai Wakil Presiden RI periode 2004-2009. Rangkaian doa mewarnai acara pelepasan jabatan di kediaman resmi JK di Jalan Teuku Umar, Jakpus.

Liputan6.com, Jakarta: Lima tahun sudah Jusuf Kalla mengemban tugas negara sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia. Hari ini (20/10), jabatan itu akan diemban oleh Boediono, Wakil Presiden terpilih.

Bila Boediono dilantik di Gedung DPR Senayan, Jakarta, maka Kalla melepaskan jabatannya itu di kediaman resminya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Rangkaian doa mewarnai acara pelepasan jabatan itu.

Sambil menunggu waktu, Kalla melakukan foto bersama di depan kendaraan dinas RI-2. Selain berfoto bersama keluarga, Kalla juga berfoto bersama ajudan dan tim pasukan pengamanan presiden. sSenyum tidak pernah lepas dari bibir Kalla.

"Tidak ada yang abadi. Selama masih ada waktu, masih ada tempat lain untuk berbakti," prinsif yang coba diresapi oleh Kalla.

Seusai acara ini, Kalla akan pulang ke rumah pribadinya di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selengkapnya, simak video dalam berita ini.(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini