Sukses

Gus Dur Absen, Menantu Menggantikan

Menantu mantan presiden RI Gus Dur, Dhori Farisi hadir di acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih SBY-Boediono di Gedung DPR/MPR Senayan, Jakarta. Wajah Dhori yang masih pengantin baru nampak sumringah.

Liputan6.com, Jakarta: Menantu Mantan Presiden Abdurachman Wahid atau Gus Dur Dhori Farisi tiba di Gedung DPR/MPR RI Senayan, Jakarta, di Ruang Nusantara I. Suami Yenny Wahid yang anggota DPR dari Partai Gerinda ini, tiba tepat beberapa menit jelang acara pelantikan dimulai. Dari pantauan SCTV Selasa (20/10), wajah Dhori yang mengenakan setelan jas hitam dan membawa koran harian tampak sumringah. Entah karena semangat mengikuti acara atau masih dalam suasana bahagia menjadi pengantin baru.

Gedung Nusantara I atau yang dikenal dengan gedung bundar adalah lokasi tempat pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia terpilih Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono.(BJK/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini