Sukses

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Dimulai

Sidang Paripurna pelantikan Presiden-Wapres dipimpin oleh Ketua MPR Taufik Kiemas. Ribuan personil keamanan diterjunkan untuk mengamankan jalannya pelantikan.

Liputan6.com, Jakarta: Tepat pukul 10.00 WIB, lagu Indonesia Raya dikumandangkan di Gedung Nusantara DPR/MPR RI Jakarta, Selasa (20/10). Prosesi protokoler Sidang Paripurna Pelantikan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden RI Boediono ini diikuti dengan mengheningkan cipta.

Sidang paripurna pelantikan ini di bawah kepemimpinan Ketua Umum MPR RI Taufik Kiemas. Seluruh anggota DPR/MPR dan DPD hadir memenuhi bagian bawah dan balkon Gedung Nusantara.

Acara pelantikan berlangsung dengan penjagaan yang sangat ketat. Ribuan personil keamanan diterjunkan untuk mengamankan jalannya pelantikan. Dua helikopter TNI Angkatan Udara juga disiagakan di halaman Gedung DPR/MPR.(EPN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini