Sukses

Jendela Dunia: Sungai di Cile Dipenuhi 500 Ton Bangkai Ikan

Beberapa hari lalu ikan-ikan kecil itu secara misterius muncul di tepian Sungai Quele.

Liputan6.com, London - Puluhan pengunjuk rasa memblokade sebuah mobil yang baru saja meninggalkan Tori Spring Forum di London, Inggris. Penumpang dan pengendara mobil pun dipaksa keluar mobil.

Aktivis menduduki dan berusaha merusak mobil sambil berorasi soal penghindaran pajak. Unjuk rasa ini bagian dari demo menuntut Perdana Menteri Inggris David Cameron mundur di London. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (11/4/2016).

Sementara itu, tim kesehatan Cile mulai memindahkan 500 ton ikan sarden mati dari Sungai Quele. 3 Hari lalu ikan-ikan kecil itu secara misterius muncul di tepian sungai. 

15 Maret lalu, 10 ton ikan sarden juga tersapu ombak ke Pantai Cheuque. Kedua fenomena itu masih diselidiki.

Di Florida, Amerika Serikat roket tanpa awak Spacex Dragon berhasil mengantarkan kiriman penting bagi para astronot, dua hari setelah diluncurkan dari Cape Canaveral. Para astronot menggunakan lengan robot untuk menangkap roket Spacex.

Sementara di India, seorang bocah bernama Rishabh Jha, bertubuh sangat elastis. Saking elastisnya, ia bisa membuat kakinya menyentuh bagian manapun tubuhnya. Sejak mulai belajar yoga di usia 6 tahun, Rishabh Jha kini bisa melakukan 1.000 pose yoga.

Dalam 4 tahun terakhir ia selalu menang dalam kompetisi yoga dan meraih 25 medali. Ia memiliki cita-cita dikenal sebagai bocah paling fleksibel sedunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.