Sukses

Top 3: Darah Miming Listiyani di Tangan Letnan Bali Nine

Seorang perempuan berkewarganegaraan Indonesia ditemukan tewas mengapung tanpa busana di Pantai Cabarita, tak jauh dari dermaga.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan berkewarganegaraan Indonesia ditemukan tewas mengapung tanpa busana di Pantai Cabarita, tak jauh dari dermaga Sydney, Australia. Kabar tersebut menjadi berita yang paling banyak dibaca sepanjang Minggu ini.

Disusul oleh berita tentang sesosok bayi mungil yang ditemukan tergeletak di pekarangan belakang rumah kosong, Cluster Bali Blok BG, Perumahan Taman Jatisari Permai, Jatiasih, Bekasi Kota. Demikian pula dengan cerita Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krisna Murti yang menjadi tempat curhat artis Olla Ramlan.

Top 3 News Selengkapnya:

1. Darah Miming Listiyani di Tangan Letnan Bali Nine

Miming Listiyani ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah pantai dekat dermaga Cabarita, Sydney, Australia. 9Sumber: Instagram Miming Listyani)

Kelompok Bali Nine kembali membuat celaka. Seorang perempuan berkewarganegaraan Indonesia ditemukan tewas mengapung tanpa busana di Pantai Cabarita, tak jauh dari dermaga. Saat kejadian, polisi tidak menemukan kartu identitas dari perempuan yang belakangan diketahui Miming Listiyani itu.

Jasad Miming ditemukan setelah polisi merespons teriakan panik dari dermaga Cabarita, sebuah kawasan di bagian barat Sydney, Australia. Lokasi itu sangat populer bagi pelancong yang hendak menghabiskan malam.

Petugas datang pukul 23.30 waktu setempat pada Kamis malam, 7 April 2016, dan melihat Khanh Thanh Ly. Ia telanjang dan berdiri di samping jasad Listiyani di bibir pantai. Ia sempat mencoba lari, tapi berhasil diringkus.

Selengkapnya...

2. Tangis Bayi di Belakang Rumah Kosong Kejutkan Warga Jatiasih

Sesosok bayi mungil tergeletak di pekarangan belakang rumah kosong, Cluster Bali Blok BG 12, RT 09 RW 09, Perumahan Taman Jatisari Permai, Jatiasih, Bekasi Kota (istimewa)

Sesosok bayi mungil tergeletak di pekarangan belakang rumah kosong, Cluster Bali Blok BG 12, RT 09 RW 09, Perumahan Taman Jatisari Permai, Jatiasih, Bekasi Kota. Seorang warga, Wicaksono, terkejut mendengar tangis nyaring si bayi.

Wicaksono lalu meminta kerabatnya, Wiliarto Prio Utomo untuk mencari sumber tangisan. Setelah 15 menit menelusuri, keduanya terkejut karena melihat seorang bayi tergeletak tak berdaya dengan kondisi kulit yang masih merah.

Bayi yang diperkirakan baru dilahirkan tersebut berjenis kelamin laki-laki. Saat diselamatkan warga, bayi tersebut masih menempel dengan tali pusarnya. Tak jauh dari lokasi penemuan, warga melihat ari-ari si bayi yang dibungkus dalam kantong bening.

Selengkapnya...

3. Cerita Krishna Murti Jadi Tempat Curhat Olla Ramlan

Olla Ramlan, Aufar Hutapea, dan Krishna Murti (Instagram/@ollaramlanaufar)

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krisna Murti rupanya jadi tempat curhat beberapa publik figur. Salah satunya adalah artis Olla Ramlan.

Dalam talk show di pameran kepolisian Turn Back Crime di Gandaria City, Jakarta Selatan, Krisna tak canggung mengungkap isi pertemuan dirinya dengan Olla kala itu. Olla memang tidak menyebut kasus apa yang ingin dikonsultasikan.

"Olla pernah datang ke kantor saya alasannya mau curhat saja, akhirnya minta kaos," kata Krisna, Sabtu (9/4/2016).

Awalnya, Krisna tidak tahu sama sekali siapa sosok cantik yang akan bertemu dengannya. Setelah bertemu, perwira menengah itu bahkan bertanya apa pekerjaan Olla.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini