Sukses

VIDEO: 2 Bocah di Purworejo Ini Biasa Tidur dengan Kambing

Setiap sore hari kedua bocah itu selalu tidur bersama kambing-kambingnya hingga pagi hari.

Liputan6.com, Purworejo - Setiap harinya dua bocah, Ical dan Afif, bermain bersama kambing. Kambing-kambing itu adalah peliharaan orangtua Ical dan Afif, yaitu pasangan Sertu Lukmanpanto dan Tutiati yang tinggal di lereng bukit Menoreh di Dusun Gambasan, Desa Jelok, Kecamatan Kaligesing, Purworejo, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (10/4/2016), Ical dan Afif juga memiliki kebiasaan tak lazim, yakni tidur bersama kambing.

Mereka sudah menganggap kambing-kambing itu sebagai bagian keluarga mereka. Bahkan, setiap sore hari selalu tidur bersama kambing hingga pagi hari.

Sang ayah Lukmanpanto memang kerap mengajak Ical dan Afif memberi makan kambing etawa itu sejak kedua anaknya masih balita. Kini, kambing etawa itu menjadi jinak.

Belakangan, sejumlah anak-anak lain di lereng bukit Menoreh juga kerap bermain bersama mereka, hingga kandang kambing itu selalu ramai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.