Sukses

Top 3: Miming Listiyani, WNI Tewas di Sydney Banjir Ucapan Duka

Foto terakhir Miming Listiyani yang diunggah sehari sebelum kematiannya, juga menjadi berita populer.

Liputan6.com, Jakarta - Pembunuhan di Australia kembali dialami warga negara Indonesia (WNI). Miming Listiyani, perempuan 27 tahun itu tewas di tangan Khanh Thanh Ly, pria yang diduga kenal dekat dengan pimpinan Bali Nine, Myuran Sukumaran.

Ucapan duka pun membanjiri akun Instagram Miming, @Miming. Perempuan itu pengunggah foto terakhir pada Rabu, 6 April 2016, atau sehari sebelum ajal menjemputnya, bersama seorang perempuan.

Berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com sepanjang Sabtu sore hingga Minggu (10/4/2016) pagi di Liputan6.com, atau menjadi berita terpopuler.

Selain berita tersebut, ada juga dua berita populer, di antaranya terkait foto terakhir Miming dan Sunny, staf pribadi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang baru-baru ini ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Berikut berita populer dan terpopuler selengkapnya, yang terangkum dalam Top 3 News;

1. Instagram Miming Listyani, WNI Tewas di Sydney Banjir Ucapan Duka

Miming Listiyani, seorang warga negara Indonesia, ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah pantai dekat dermaga Cabarita, Sydney, Australia, Kamis 7 April 2016 malam.

Polisi New South Wales, Superintenden Mark Jones mengatakan, Miming (27) dibunuh oleh seorang pria yang diduga dekat dengan 'dunia gelap'.

Selengkapnya ...

2. Sunny, Orang Dekat Ahok Dicekal KPK

Nama Sunny Tanuwidjaja mendadak jadi sorotan publik setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencegah dia bepergian ke Luar Negeri.

Sunny disorot karena dia diduga orang dekat Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Saat mengumumkan pencekalan itu, lembaga antirasuah menyebut Sunny sebagai staf khusus Gubernur DKI Jakarta.

Selengkapnya ...

3. Foto Terakhir Miming Listiyani Sebelum Dibunuh Sindikat Bali Nine

Miming Listiyani, perempuan berkewarganegaraan Indonesia, ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah pantai dekat dermaga Cabarita, Sydney, Australia, Kamis 7 April 2016. Jasad WNI berparas oriental itu ditemukan tanpa busana.

Di akun Instagramnya @Miming, yang diakses Sabtu (9/4/2016), perempuan 27 tahun itu mengunggah foto terakhir bersama seorang perempuan. Foto itu diunggah empat hari lalu (Rabu, 6 April 2016) atau sehari sebelum kematiannya. Dia menuliskan "@kookyquirky dude thanks for always being there for me".

Selengkapnya ...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.