Sukses

BMKG: Cuaca Jabodetabek Pagi Ini Cerah Berawan

Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, cuaca cerah berawan diprediksi akan terjadi pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), wilayah Jakarta Pusat, Selatan, Timur, Barat dan Bogor diprediksi cerah berawan pagi ini. Kendati, wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Tangerang dan Bekasi diprediksi akan diguyur hujan.

Siang harinya, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi akan mengguyur wilayah Kepulauan Seribu, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Sedangkan, wilayah Jakarta Utara, Pusat, Selatan, Timur dan Barat diprediksi akan berawan.

Sementara itu, malam harinya mayoritas wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan ringan diantaranya, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Pusat, Selatan, Depok, Tangerang dan Bogor. Namun, untuk wilayah Jakarta Timur, Barat dan Bekasi diprediksi akan berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Sabtu (9/4/2016):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Sedang Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Utara Hujan Ringan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Berawan Berawan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Tangerang Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini