Sukses

VIDEO: Mobil Boks Hantam Sedan di Tol Cipali, 4 Tewas

Kecelakaan terjadi di kilometer 137 Tol Cipali. Diduga sopir mobil boks yang tengah melajukan kendaraan ke arah Jakarta, mengantuk.

Liputan6.com, Indramayu - Empat jenazah korban kecelakaan maut di ruas Tol Cipali langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Keempatnya merupakan satu keluarga penumpang sedan Ayla warga Bandung, Jawa Barat yang hendak menghadiri pernikahan kerabatnya di Indramayu. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (8/4/2016), kecelakaan maut itu juga menyebabkan tiga korban lainnya luka berat. Satu di antaranya seorang balita yang terluka cukup parah di bagian dada dan kepala.

Kecelakaan terjadi di kilometer 137 Tol Cipali, diduga akibat sopir mobil boks yang tengah melajukan kendaraan ke arah Jakarta mengantuk. Sopir dan kernet mobil boks kini masih diperiksa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.