Sukses

Gubernur Kepri M Sani Meninggal Dunia di Jakarta

Pada 12 Februari 2016, Sani dilantik sebagai Gubernur Kepri oleh Presiden Jokowi. Saat itu, dia tercatat sebagai gubernur tertua.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Kepulauan Riau (Kepri). Gubernur Kepri Muhammad Sani meninggal dunia dalam usia 73 tahun.

Seperti dikabarkan Kabiro Humas Pemprov Kepri, Heri Mokhrizal. "Innalillahi wainnailaihirojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Gubernur Kepri Bpk Drs H Muhammad Sani," kata Heri Mokhrizal di Batam, Kepri, Jumat (8/4/2016).

Dia menginformasikan, Sani mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 15.15 WIB di Jakarta. Almarhum tutup usia di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

"Semoga segala amal dan karya almarhum diterima Allah SWT..." tandas Heri.

Muhammad Sani sudah memimpin Kepri dalam dua periode sejak 2010. Pada 12 Februari 2016 lalu, dia dilantik sebagai Gubernur Kepri oleh Presiden Jokowi di Istana.

Saat itu, dia tercatat sebagai gubernur tertua di antara yang lain.

Pria kelahiran Parit Mangkil, Sungai Ungar, Kundur, Karimun, Kepri itu merupakan anak petani yang sempat terancam tak bisa melanjutkan sekolahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini