Sukses

VIDEO: 2 Remaja Putri Tewas Terpeleset Saat Selfie di Air Terjun

Air Terjun Citoe di pesisir selatan Tasikmalaya merupakan air terjun yang belum dibuka untuk umum.

Liputan6.com, Tasikmalaya - 2 remaja putri yang sedang asyik selfie di Air Terjun Citoe, Tasikmalaya, Jawa Barat tewas setelah terpeleset dan terjatuh hingga tenggelam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (8/4/2016), sekilas Air Terjun Citoe, yang terletak di daerah Pancatengah, Tasikmalaya, Jawa Barat, tidak membahayakan.

Limpasan airnya yang tidak terlampau tinggi membuat para pengunjungnya berani melompat dan berenang di sini. Tak jarang berswafoto atau selfie sedekat mungkin dengan Air Terjun Citoe.

Namun nahas, 2 remaja putri yakni Rini Risnawati dan Mila Karmelia asal Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, pulang ke rumah dengan kondisi sudah terbujur kaku.

Orangtua dan kerabat menyambut kedatangan jenazah keduanya dengan tangis histeris. Mereka tak menyangka putri kesayangannya tewas mengenaskan, terpeleset lalu tenggelam di Air Terjun Citoe saat asyik selfie.

Air Terjun Citoe dipesisir selatan Tasikmalaya ini merupakan air terjun yang belum dibuka untuk umum.

Kejadian serupa juga menimpa pasangan yang akan menikah di Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Pasangan yang melakukan foto prewedding ini tewas terjatuh di Air Terjun Tansaran Bidin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.