Sukses

VIDEO: Tolak Sistem Satu Arah, Sopir Angkot Paksa Turun Penumpang

Sopir angkot di Bogor menurunkan paksa penumpang sebagai bentuk protes pemberlakuan sistem satu arah di seputar Istana dan Kebun Raya.

Liputan6.com, Bogor - Ratusan sopir angkot di Kota Bogor menurunkan paksa penumpang sebagai bentuk protes pemberlakuan sistem satu arah di seputar Istana dan Kebun Raya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (7/4/2016), aksi sejumlah sopir angkot di kota Bogor ini sudah keterlaluan. Menolak penerapan sistem satu arah, mereka memaksa penumpang turun di tengah perjalanan.

Akibatnya, tidak hanya penumpang yang dirugikan dan harus segera mencari angkutan pengganti ke tempat tujuan. Arus lalu lintas juga tambah macet karena sang sopir memberhentikan angkot di tengah jalan.

Sejumlah polisi yang datang langsung membubarkan aksi sejumlah sopir yang mengaku keberatan dengan sistem satu arah karena mengurangi pendapatan mereka.

Sementara itu, kebijakan sistem satu arah bertujuan untuk mengurai kemacetan yang sudah kronis di Kota Hujan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.