Sukses

Kilas Indonesia: 4 Bocah SD Diduga Dilecehkan Saat Mandi

Seorang pria pengangguran diduga telah melakukan perbuatan asusila terhadap 4 bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Liputan6.com, Bogor - Di Banyuwangi, Jawa Timur, polisi menangkap seorang pria pengangguran. Tersangka diduga telah melakukan perbuatan asusila terhadap 4 bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Berita tersebut mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (7/4/2016). 

Tersangka mencabuli para korbannya di kolam saat mandi bersama. Polisi menduga masih banyak lagi korban yang lainnya.

Sementara ratusan warga Galuga, Bogor, Jawa Barat terlibat kericuhan dengan polisi saat melakukan aksi blokade jalan.

Aksi blokade tersebut dilakukan untuk menghadang ratusan truk sampah yang akan menuju tempat pembuangan akhir (TPA) Galuga di Jalan Raya Utama Dramaga, Bogor. Dari peristiwa ini polisi berhasil menangkap 1 warga yang diduga memprovokasi warga lainnya.

Di Setiabudi, Jakarta Selatan, permukiman liar di Menteng Pulo dibongkar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Pembongkaran 235 bangunan semi permanen ini dikarenakan berdiri di atas tanah milik Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Selatan.

Guna mengantisipasi adanya perlawanan dari para penghuni, Satpol PP mengerahkan kekuatan penuh.

Sementara itu, pedangdut yang tersandung kasus penghinaan lambang negara, yaitu Zaskia Gotik bersama teman sesama artis menghadiri sosialisasi Pancasila di ruang GBHN Nusantara V MPR - DPR RI.

Zaskia bersama 52 artis lainnya mendapatkan pembelajaran tentang falsafah sila-sila Pancasila dan menyanyikan lagu Garuda Pancasila.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.