Sukses

King Kobra Pematuk Irma Bule Disewa Rp 200 Ribu Saat Manggung

Pedangdut Irma Bule selalu membawa sendiri ular berbisa, King Kobra, itu saat manggung.

Liputan6.com, Jakarta Polisi masih menyelidiki tewasnya pedangdut Irma Bule yang diduga akibat dipatuk King Kobra saat berada di atas panggung. Dari penyelidikan, diketahui Irma menyewa ular tersebut dari seorang pawang.

"IR meninggal dunia karena dipatuk ular King Kobra yang disewa dari pawang ular berinisial BG," kata Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Andi Mochamad Dicky Pastika Gading saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (7/4/2016).

"Tarifnya untuk sekali sewa cukup lumayan, saat Irma manggung di Dusun Selang, Desa Ciwaringin, Kecamatan Lemahabang, Karawang, Rp 200 ribu," ujar Dicky.

Kepada penyidik, pawang BG mengaku bila setiap mentas, Irma Bule selalu membawa sendiri ular berbisa tersebut ke atas panggung.

"Untuk lagu pertama berjalan lancar. Tetapi setelah lagu yang kedua ular kobra yang dibawanya terinjak dan menggigit paha sebelah kanan," kata Dicky.

Irma dilarikan ke pengobatan tradisional. Ia lalu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

"Korban meninggal dunia pada pukul 01.00 WIB dinihari," kata Dicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.