Sukses

Jendela Dunia: Susahnya Polisi San Fransisco Tangkap Chihuahua

Dengan motor dan mobil, polisi susah payah mengejar seekor anjing chihuahua yang lepas di jalan di Oakland, San Fransisco.

Liputan6.com, San Fransisco - Polisi di San Fransisco, Amerika Serikat dibuat repot oleh seekor anjing cihuahua yang lepas di jalan raya. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (6/4/2016).

Dengan motor dan mobil, polisi susah payah mengejar seekor anjing chihuahua yang lepas di jalan di Oakland, San Fransisco. Setelah tertangkap, anjing itu dibawa ke sebuah tempat penampungan hewan. Hingga kini belum diketahui siapa pemilik anjing itu. 

Di Rio De Janeiro, sebuah gedung meledak hingga menewaskan 5 orang dan melukai 13 orang lainnya.

Warga sekitar menuturkan, mereka berbulan-bulan mencium aroma gas dari gedung itu, namun petugas perusahaan gas negara tidak berhasil menemukan masalah atau letak kebocoran gas. Kini peristiwa ini masih dalam penyelidikan.

Sementara itu di Shahrakan, Bahrain, polisi bentrok dengan warga Syiah. Warga melempari petugas dan melakukan perusakan.

Bentrokan terjadi setelah warga Syiah memakamkan jenazah seorang pemuda yang tewas akibat terjatuh dari ketinggian saat akan ditangkap polisi.

Di Sanjiang, China, sebuah mobil luput dari longsor saat melaju di perbukitan setelah pengemudi memundurkan mobil begitu mendengar suara gemuruh. Sebuah mobil lain yang terus melaju nyaris terkena longsor. Longsor diduga dipicu hujan deras yang turun dalam beberapa hari terakhir.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.