Sukses

Disebut-sebut Mirip Katy Perry, Ini Kata Istri Bupati Tangerang

Saat disebut mirip Katy Perry, wanita yang akrab disapa Yuli Zaki Iskandar ini hanya tersipu malu.

Liputan6.com, Tangerang - Banyak yang mengagumi wajah Tri Hesti Yulianti, istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar. Bahkan, wanita keturunan Jerman ini disebut mirip penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry.

Padahal, ibu dua anak ini sudah menginjak usia 42 tahun. Saat disebut mirip Katy Perry, wanita yang akrab disapa Yuli Zaki Iskandar ini hanya tersipu malu.

 

Tri Hesti Yulianti, istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar.

 
"Iya, teman-teman anak saya sering manggil gitu. Katanya mama mirip Katy Perry," ujar Yuli di sela-sela acara HUT PKK Kabupaten Tangerang di Summarecon Mall Serpong (SMS), Selasa 4 April 2016.


Awalnya dia merasa keberatan, bahkan tidak merasa mirip dengan penyanyi nyentrik itu. Tapi banyak yang menilai kalau mata bulatnya, kulitnya yang putih dan senyum yang simetris sama dengan diva dunia tersebut.

"Tapi nggak begitu juga lah," ujar dia.

Saat hadir dalam acara HUT PKK Kabupaten Tangerang Ke 44, Yuli yang menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK ini terlihat anggun menggunakan kebaya kuning bermotif dan rok batik cokelat.

Ibu dua anak itu juga aktif dalam perlindungan anak dan perempuan di Kabupaten Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini