Sukses

Uji Coba Tanpa 3 in 1 Hari Kedua, Sudirman-Thamrin-Gatsu Padat

Pukul 07.29 WIB, arus lalu lintas di Jalan Jend Sudirman, tepatnya di Pintu 1 Senayan arah Semanggi, padat merayap.

Liputan6.com, Jakarta - Hari kedua uji coba penghapusan sistem 3 in 1, sejumlah jalan protokol terpantau padat. Seperti yang terjadi di Jalan Jend Sudirman dan Jalan MH Thamrin.

Pukul 07.29 WIB, arus lalu lintas di Jalan Jend Sudirman, tepatnya di Pintu 1 Senayan arah Semanggi, padat merayap.

Traffic Management Center Polda Metro Jaya juga menginformasikan arus lalu lintas di Patung Sudirman arah Bundaran HI padat merayap.

"07:32 Lalin Jl.Sudirman - Thamrin (Teluk Betung) arah HI padat merayap," info TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter-nya, Jakarta, Rabu (6/4/2016).

Begitupula dengan arus lalu lintas di turunan Ladogi, Jalan Gatot Subroto, arah Semanggi. Arus lalu lintas di simpul itu padat merayap.

Kepadatan arus lalu lintas karena penghapusan 3 in 1 ini juga berpengaruh pada jalan di sekitar jalan protokol, seperti di Jalan Pakubuwono. "07.31 Lalin Jl.Pakubuwono arah Jl.Sisingamangaraja Bunderan Senayan padat merayap," tulis TMC Polda Metro Jaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini