Sukses

BMKG: Kondisi Cuaca Jabodetabek Pagi Ini Cerah Berawan

Meski kondisi pagi dan malam wilayah Jabodetabek cenderung cerah berawan, siang harinya sebagian wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), seluruh wilayah Jabodetabek pagi ini diprediksi akan cerah berawan.

Siang harinya, cuaca berawan diprediksi akan berada di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Pusat dan Barat. Sementara hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi akan mengguyur wilayah Jakarta Selatan, Timur, Depok, Tangerang dan Bogor.

Cuaca berawan diprediksi kembali terjadi pada malam hari nanti hampir diseluruh wilayah Jabodetabek. Kendati wilayah Bogor diprediksi akan diguyur hujan ringan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Rabu (6/4/2016): 

Wilayah  Pagi Siang  Malam
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Sedang Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Berawan Berawan
Depok  Cerah Berawan Hujan Sedang Berawan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Sedang Berawan
Bekasi Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Bogor Cerah Berawan Hujan Lebat Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.