Sukses

Kilas Indonesia: Pedangdut Irma Bule Tewas Digigit Ular Kobra

Irma Bule digigit ular king cobra saat tak sengaja menginjak ekor binatang berbisa itu.

Liputan6.com, Karawang - Irma Bule, penyanyi dangdut asal Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tewas akibat digigit ular kobra yang biasa jadi pelengkap aksi panggungnya. Peristiwa itu terjadi usai Irma manggung di sebuah pesta pernikahan.

Irma sebelumnya sudah diingatkan untuk tidak menyertakan ular kobra, yang kemudian menggigitnya saat sang biduan tak sengaja menginjak ekor ular berbisa itu. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (5/4/2016).

Di Ngawi, Jawa Timur, puluhan seniman menggalang dana dengan melukis dan menggelar aksi teatrikal diiringi gamelan tradisional Jawa di Sendang Hutan Kraton Ngiyom, Kecamatan Kedung Galar, Ngawi.

Tujuan pagelaran ini menggalang dana lewat penjualan lukisan, untuk konservasi alam dan penghijauan kembali hutan yang saat ini kondisinya memprihatinkan.

Di Pemalang, Jawa Tengah, ratusan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, menjalani tes urine yang digelar Badan Narkotika Provinsi Jawa Tengah. Tes berlangsung di tengah guyuran hujan.

Bupati Pemalang sempat marah lantaran anak buahnya lari berhamburan untuk berteduh.

Sementara di Tangerang, Banten, Satreskrim Polrestro Tangerang Kota menggelar rekonstruksi pembunuhan juragan sembako, pertengahan Februari lalu.

Pelakunya ternyata pedagang bakso yang sakit hati lantaran tidak diberikan pinjaman uang oleh korban. Keluarga korban yang menyaksikan 52 adegan rekonstruksi histeris dan memaki tersangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.